WELCOME ALERT !

11 Oktober 2010

Ibra Cedera Saat Bela Barca

MILAN – Zlatan Ibrahimovic dianggap menjadi pembelian Barcelona yang sia-sia, setelah tidak memberikan kontribusi maksimal. Tapi, Ibrahimovic menyatakan ketika itu dia sedang berjuang mengatasi cedera hernia.

Bahkan, striker asal Swedia ini mengaku bahwa cedera tersebut belum sembuh ketika dia sudah berseragam AC Milan. Itu cukup mempengaruhi performanya di San Siro. Beruntung, Ibra sudah sering menjadi penentu kemenangan Rossoneri.

Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, Senin (11/10/2010), Ibrahimovic mengatakan ia belum mampu berlatih maksimal dengan Rossoneri karena masalah cedera hernia tersebut.

"Pada pekan terakhir di Milan saya tidak dapat berlatih maksimal. Setiap kali berada di lapangan, saya akan mengalami kram di perut. Itu sangat mengganggu," ujar Ibrahimovic.

"Saya harus meninggalkan latihan keras dan hanya mampu berfokus pada permainan baik di setiap pertandingann," lanjut mantan striker Juventus dan Inter Milan ini.

Laporan tim medis menyebutkan Ibrahimovic menderita pubalgia atletik atau hernia olahraga, yang dialami ketika membela Barcelona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar