WELCOME ALERT !

11 Oktober 2010

Pedrosa Siap Kembali

BARCELONA - Absen dalam dua seri balapan sudah dirasa cukup bagi Dani Pedrosa. Pembalap Spanyol siap kembali ke lintasan kala MotoGP melanjutkan gelaran di Phillip Island, Australia, 17 Oktober nanti.

Kecelakaan yang dialaminya jelang GP Jepang dua pekan lalu memaksa pembalap Repsol Honda naik meja operasi. Pedrosa pun harus absen dalam dua seri terakhir, yang notabene menghapus peluangnya merebut gelar juara dunia.

Beruntung, setelah menjalani perawatan, Pedrosa merasa jauh lebih baik. Kini, dia siap tampil habis-habisan demi mempertahankan posisi runner-up dalam tiga seri tersisa.

"Absen di Malaysia merupakan keputusan berat. Tapi, setelah itu, saya merasa ini adalah keputusan yang tepat. Pasalnya, sekarang kondisi saya meningkat pesat," tutur Pedrosa seperti diwartakan Crash, Senin (11/10/2010).

"Jadi, saya tidak sabar mendarat di Australia dan kembali menunggangi motor saya. Saya akan tiba di Phillip Island Rabu (13/10/2010) agar memiliki waktu istirahat dan memulihkan diri dari perjalanan panjang," jelasnya.

Musim lalu, Pedrosa berhasil mengamankan podium ketiga di Phillip Island. Namun, dia yakin, balapan kali ini tidak akan berjalan mudah.

"Saya tahu balapan bakal berjalan sulit karena Phillip Island adalah trek yang sangat menantang. Selain itu, kondisi cuaca juga cukup berpengaruh. Meski begitu, saya yakin, inilah comeback saya bersama tim. Kami akan berupaya mengembalikan performa seperti sebelum kecelakaan di Jepang," tandas Pedrosa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar